Visi dan Misi

Latar Belakang

Himpunan Teknik Iluminasi Indonesia (HTII) didirikan di Jakarta dan disahkan dihadapan Notaris Soedarno, SH pada tanggal 7 Mei 1991 atas prakarsa Bapak Ir. TW Simbolon, MSc (Kepala Badan Pengelola Penerangan Jalan Umum Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta), dan Bapak Ir. Ketut Kontra MSc, serta diperbaharui dengan Akta Notaris Hj Welly Tenriweling Moein, SH, MH pada tanggal 26 September 2014.

Masyarakat teknik iluminasi terdiri dari anggota masyarakat yang memenuhi kualifikasi dalam bidang iluminasi berdasarkan pendidikan, pengalaman, keahlian yang diakui dalam bidang perlampuan dan yang mempunyai minat besar dalam perlampuan /tata pencahayaan.

Moto profesi

JUJUR, MANDIRI, PROFESIONAL

Visi HTII

Menjadi wahana efektif yang senantiasa berusaha untuk menciptakan masyarakat professional dibidang Iluminasi, guna memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang memiliki kompetensi, kwalifikasi dan klasifikasi serta kinerja dunia di bidang Iluminasi di Indonesia.

Misi HTII

  1. Membentuk masyarakat professional dibidang Iluminasi yang mampu mendarma-baktikan keahlian dan atau keterampilannya untuk kepentingan bangsa, Negara dan kemanusiaan.
  2. Menuju terselenggaranya pembangunan dan pengelolaan sarana Iluminasi oleh tenaga kerja bangsa Indonesia, dengan memperhatikan mutu, keandalan dan keamanan yang tinggi, serta kemanfaatan bagi manusia dan lingkungannya.
  3. Membina kerjasama dengan Lembaga, Asosiasi/ Organisasi, dan Industri terkait, langsung ataupun tidak langsung dibidang Iluminasi, baik didalam maupun di Luar Negeri.
Translate »